Informasi Kesehatan / Walatra Gamat Emas Kapsul

4 Gejala Diabetes Pada Wanita Yang Harus Diwaspadai

4 Gejala Diabetes Pada Wanita Yang Harus Diwaspadai,- Berdasarkan pengertiannya secara medis dijelaskan bahwa diabetes ini merupakan suatu penyakit yang dimana tubuh tidak dapat menghasilkan insulin (hormon pengatur gula darah) atau insulin yang dihasilkan tidak mencukupi sehingga menyebabkan peningkatan dari kadar gula darah menjadi tidak normal.

4 Gejala Diabetes Pada Wanita Yang Harus DiwaspadaiPenyakit diabetes baik untuk tipe 1 maupun tipe 2 dapat dialami oleh pria dan juga wanita, namun ternyata berdasarkan dari beberapa penelitian dan studi yang dilakukan oleh para pakar ahli menyebutkan bahwa wanita cenderung memiliki resiko lebih tinggi terkena penyakit diabetes ini dibandingkan dengan laki-laki.Bahkan menurut Kementerian Kesehatan, resiko diabetes pada wanita yang berlebihan berat badan adalah 12,9% sedangkan pria 10%, terlebih lagi level obesitas sentral pada wanita adalah 42,1% jauh diatas pria yang hanya 11,3% saja.

Sebenarnya ada banyak faktor yang dapat meningkatkan resiko seorang wanita dapar terkena diabetes, bukan hanya satu faktor saja, namun dari kombinasi pola makan yang buruk dan gaya hidup yang tidak sehat yang mungkin sedang anda alami. Nah, dan berikut ini ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan seorang wanita terkena resiko penyakit diabetes :

  • Berusia 45 tahun ke atas.
  • Memiliki berat badan yang berlebihan—menurut kategori Body Mass Index (BMI).
  • Riwayat diabetes oleh orang tua.
  • Pernah melahirkan bayi dengan berat lebih dari 4 kg.
  • Pernah mengalami gula darah tinggi (gestational diabetes).
  • Memiliki tekanan darah tinggi (hipertensi).
  • Kadar kolesterol dalam tubuh yang terlalu tinggi.
  • Kurang berolahraga.
  • Mengalami masalah kesehatan yang terkait dengan kurangnya hormon.
  • Pernah mengalami penyakit jantung.

Semakin banyak faktor-faktor yang dimiliki, semakin besar resiko terkena diabetes. Tentunya ada faktor yang tidak dapat dihindari, seperti riwayat diabetes dalam keluarga dan penyakit turunan lainnya, tetapi sebagian besar adalah karena disebabkan oleh gaya hidup ! Mengatur pola makan yang sehat dan berolahraga secara teratur merupakan cara untuk menjaga kadar gula di dalam darah yang dapat anda lakukan sehari-hari. Anda juga dapat mengkonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul, obat herbal yang bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah dengan efektif.

Gejala Diabetes Pada Wanita Yang Harus Diwaspadai

Beberapa gejala diabetes memang sama antara pria dan wanita, Meski begitu terdapat gejala dengan karakteristik khusus yang hanya terjadi pada wanita saja ketika mengalaminya.Namun banyak orang yang seringkali tak menyadari bahwa tanda-tanda ini berkaitan dengan diabetes dan gejala diabetes yang umum dialami adalah rasa haus berlebihan, sering buang air kecil, dan luka yang tak kunjung sembuh.Selain gejala umum tersebut, ternyata masih ada juga gejala lain diabetes pada wanita yang perlu Anda ketahui dan wajib diwaspadai ! Simak info selengkapnya !

  • Sariawan Dan Infeksi Ragi

Penderita diabetes akan mengalami penurunan sistem kekebalan tubuh (Imun) sehingga dapat menyebabkan munculnya sariawan dan infeksi jamur ragi (yeast) pada organ kewanitaan. Sariawan terjadi karena cairan ludah penderita diabetes mengandung gula, yang menyebabkan berkembangnya jamur. baca juga : Obat Oles Luka Lecet (Sariawan) Di Bibir Vagina

  • Infeksi Saluran Kemih

Karena adanya penurunan daya tahan tubuh, infeksi saluran kemih (ISK) bisa terjadi. Diabetes menyebabkan tubuh kekurangan sel darah putih & sel T yang berfungsi melawan infeksi bakteri, virus & jamur. ISK/Urinary Tract Infection (UTI) terjadi saat bakteri masuk ke dalam saluran urin. Infeksi ini menyebabkan rasa sakit saat buang air kecil. Jika tidak diatasi, ISK dapat berakibat buruk pada kesehatan ginjal. baca juga : Cara Paling Jitu Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih

  • Disfungsi Kemampuan Seksual

Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan neuropati diabetik, yaitu kerusakan pada sistem saraf. Kerusakan tersebut menyebabkan rasa gatal atau kehilangan rasa di beberapa bagian tubuh, misalnya tangan, kaki, dan kemaluan. Sebagai akibatnya, area kewanitaan menjadi kurang peka sehingga menurunkan keinginan orang bersangkutan untuk berhubungan seksual.

  • Sindrom Ovarium Polikistik

Gejala diabetes lain yang hanya muncul pada wanita adalah sindrom ovarium polikistik. Sindrom ini terjadi ketika kelenjar adrenal memproduksi lebih banyak hormon laki-laki. Gejala dari sindrom ini adalah siklus menstruasi yang tidak teratur, depresi, berat badan bertambah, dan berjerawat. Sindrom ini juga dapat menyebabkan resistensi insulin, suatu kondisi ketika pankreas mampu memproduksi hormon insulin secara normal, tetapi sel-sel tubuh tidak bisa menyerap gula secara normal. baca juga : Cara Menyembuhkan Penyakit PCOS / Sindrom Ovarium Polikistik

Dan itulah beberapa faktor penyebab serta gejala dari penyakit diabtes pada wanita yang perlu diketahui dan juga diwaspadai, salah satu kuncui untuk menjaga kadar gula darah supaya tidak menjadi penyakit diabetes adalah dengan menjaga pila makan yang baik serta menerapkan pola hidup yang sehat seperti salah satunya dengan rajin berolahraga.


Selain dengan menjaga pola makan dan juga menerapkan pola hidup sehat, disini kami memiliki REKOMENDASI lainnya sebagai SOLUSI untuk membantu dalam mengobati penyakit diabetes pada wanita dengan efektif, menyeluruh dan aman tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun yakni dengan mengkonsumsi Obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul.

4 Gejala Diabetes Pada Wanita Yang Harus DiwaspadaiWalatra Gamat Emas Kapsul sendiri merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% teripang emas “Golden Strichoupus Variegatus”, dimana di dalamnya mengandung senyawa Seng (Zn) cukup tinggi yang akan dapat membantu dalam mempercepat proses penyembuhan dari penyakit diabetes, dimana kandungan alami ini merupakan suatu mineral alami yang memegang peranan penting senyawa esensial yang berguna memperbaiki fungsi kerja tubuh dalam aspek metabolisme sehingga dapat mengembalikan fungsi insulin menjadi normal seperti sediakala.

Untuk Informasi lebih Lanjut Silahkan Klik => Cara Menyembuhkan Diabetes

Itulah Seluruh Ulasan Lengkap Mengenai 4 Gejala Diabetes Pada Wanita Yang Harus Diwaspadai, Semoga Informasi Ini Bisa Bermanfaat Untuk Kita Semua !

4 Gejala Diabetes Pada Wanita Yang Harus Diwaspadai

Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :
Cara Menghilangkan Kutu Air
Cara Mengatasi Pengeroposan Tulang
Obat Herbal Sembuhkan Gondok Beracun
Cara Menghilangkan Bercak Putih Seperti Panu Pada Wajah
Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Ke Kerongkongan Dan Dada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: